Rabu, 18 Februari 2015

Izinkan Aku Mencintai-Mu …


Assalamu'alaikum..
Bismillahirrahmanirrahiim…

 
Wahai Yang Maha Rahmaan, Maha Rahiim, jangan Engkau berpaling dariku, meski berjuta kali ku berpaling dari-Mu. Terimalah amalku hari ini, hari-hari kemaren, dan hari-hari yang akan datang … hanya untuk-Mu, dan hanya karena-Mu …

Izinkan aku membasahi wajahku dengan air mata rindu pada-Mu.

Duhai Allah, yang selalu menungguku datang untuk menyembah-Mu … Izinkan aku mencintai-Mu. Dan izinkan pula aku mencintai Rasul-Mu. Mencintai amalan-amalan yang mendekatkanku pada cinta-Mu. Dan izinkan pula aku mencintai orang-orang yang mencintai-Mu.

Duhai Allah … Jangan biarkan aku mencintai mereka-mereka yang tidak mencintai-Mu … Jangan biarkan aku senang membelakangi-Mu, mengkhianati-Mu, dengan segala dosa dan maksiat, padahal Engkau Maha Menatap.

Rabbku, izinkan aku mencintai-Mu, dan ajarkan kepadaku cara untuk mencintai-Mu. Sampaikan salamku pada Rasul-Mu.

Man ahya sunnatii … siapa yang menghidupkan sunnahku…” , begitu sabda Rasul-Mu. “… Faqod ahabbanii … maka dia sungguh mencintaiku … wa man ahabbanii … dan siapa yang mencintaiku…” demikian sabda Rasulmu, “…kaana ma’ii filjannah … maka dia bersamaku di surga.” (Al Hadits)

Maka ajarkan kepadaku pula Duhai Allah … Untuk menghidupkan sunnah-sunnah Rasul-Mu … Sebagai jalan untuk mencintainya, dan mencintai-Mu …

Qul… Katakanlah wahai Nabi Muhammad, katakan kepada mereka yang mengaku mencintai Allah…
in kuntum tuhibbunallaaha … jika benar kalian mencintai Allah … fattabi’uunii … Katakanlah (Yaa Muhammad), ikuti aku… Yuhbibkumullaahu … niscaya Allah akan mencintaimu … Rabb …

*Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya setelah membaca setiap artikel yang ada pada blog ini, shukron
Assalamu'alaikum.. 
By Putra Ramanda

0 komentar:

Posting Komentar